11-11-2011, Hari yang Sangat Fenomenal


Menapaki langkah perjalanan hidup,yang terus berangsur-angsur tua,meski bertambah usia,tapi hakikatnya adalah berkurang.Selalu saja disetiap tahun ada hal-hal yang unik,dan bersejarah tertoreh.Mulai dari yang direncanakan maupun diluar dugaan.

Ada hari-hari yang sensasional,serta fenomenal yang dirancang untuk mengabadikan sebuah momen dan peristiwa yang langka.Seperti halnya tentang pernikahan,ulang tahun kelahiran,dan peristiwa langka lainnya.
Mereka menyengaja memilih hari dan tanggal yang unik,untuk memudahkan dalam proses pengingatan,dan kesan unik,serta sensasional.

Ustadz Solmed,dan lebih dari puluhan ribu orang didunia ini yang akan menjalani proses pernikahan,yang mungkin bertepatan dengan tanggal unik tersebut.

Ditempat saya saja,satu RT tercatat,sudah ada tiga tempat yang menggelar prosesi pernikahan.Belum lagi di RT lain,tentu sangatlah menjamur.Jika mau di adakan survei,saya yakin angka pernikahan pada tanggal 11-11-2011,di Jakarta saja jumlahnya akan sangat sensasional.

Ustadz Solmed,yang sampai-sampai acara pernikahannya besok akan di siarkan secara LIVE oleh sebuah stasiun TV swasta,tentu ini bukanlah tanpa alasan.

Terkadang alasan-alasan mereka terlalu terkesan dipaksakan.Hanya beralasan pada satu pernyataan yang sensasional dan fenomenal,lalu mengesampingkan sisi lain yang lebih urgent dan esensial,tentu bukanlah tindakan yang arif.

Tapi,ya sudahlah toh mereka punya hak dan pilihan jalan hidupnya masing-masing.Namun yang ingin saya sampaikan,adalah semua hari yang diciptakan oleh Allah itu tak ada sekalipun yang buruk,semuanya adalah baik,lalu kenapa mereka  seolah membentuk sebuah opini publik yang baru,bahwa hari-hari unik itu lebih baik dari hari-hari yang lain.

Juga tidak masalah bukan,jika hari pernikahan saya tidak seunik hari besok..siapa pula yang akan mengeksposnya..
======================
Salam Hangat,dan selamat menempuh hidup baru,untuk anda yang besok akan melangsungkan pernikahan.

Komentar