Susahnya Belajar Menulis....!!

Seringkali saya begitu tergesa-gesa bisa menuliskan isi dikepala saya dengan baik,apa yang bisa saya tangkap langsung bisa saya tuangkan dengan serasa tidak ada beban,tapi...anehnya saat pas lagi buntu...yang ada berjam-jam memandang layar monitor tak ada satupun yang bisa saya tuliskan..

Seringkali ide itu seolah-olah berseliweran saat kita sedang tidak merasa fokus dalam menulis,bisa jadi ide menulis itu muncul ketika kita sedang sibuknya melakukan aktivitas.Bisa jadi saat kita berada di kamar mandi,waktu sibuk dengan pekerjaan atau juga karena aktivitas yang menuntut untuk menghadirkan hati kita disana.Kenapa bisa demikian ya...???

Termasuk pas saat saya menulis ini,tulisan ini demikian bisa mengalir lancar padahal saat ini saya sedang berada di kantor untuk bekerja,dan pekerjaan saya terhitung pekerjaan yang sibuk,tapi saya merasa waktu menulis ini saya tidak merasa tersendat dan kehabisan kata-kata,seolah kata-kata itu demikian mengalir bagai air...Saya jadi mikir kalau begini terus apakah saya bisa jadi seorang penulis...???:)(meski hanya amatiran)

Pernah suatu kali saya di tanya tentang cita-cita,apa cita-cita mas....dengan bangganya saya menjawab

"SAYA INGIN JADI PENULIS YANG HEBAT"

Tapi sayang keinginan saya itu langsung "mlecet" alias "mlempem" kayak krupuk kena air....hehe...pas dihadapkan ketika saya sedang ingin giat-giatnya menulis ide itu tidak kunjung datang menghampiri saya.

Bagaimanakah bisa Menulis Lancar..?

Itulah yang saat ini saya pikirkan...dan sedang belajar,belajar dan belajar...sampai kejenuhan itu datang dengan sendirinya...

tidak ada yang bisa mewujudkan impian saya kecuali
suatu kalimat...

"STOP DREAMING START ACTION"

Komentar